(review) Lash Perm Proof Mascara ETUDE HOUSE

Beberapa minggu lalu penasaran dengan maskara, karena jarang dandan, belilah daku maskara mana saja yang available dan masih terjangkau bu...

Beberapa minggu lalu penasaran dengan maskara, karena jarang dandan, belilah daku maskara mana saja yang available dan masih terjangkau buat dompetku, huhu. Malas milih-milih di toko kosmetik dan swalayan, aku browsing online store deh.. ketemu ini: ETUDE HOUSE Lash Perm Proff Mascara. Bayanganku nih, ETUDE kan buatan korea, kayaknya kalo dipake di mataku oke juga (mataku rada sipit, kelopak mata kecil), yowes tanpa basa basi ku order dan sampai 2hari kemudian.

(daku bakal posting gambar produknya ntaran ya... )
Penilaian sesampainya di rumah:
Packaging oke, dan unyu sekali. Aku mikir sayang banget kardusnya unyu tapi kemasan botol biasa aja. Berwarna hitam dengan label biru.
Begitu dibuka.. diputar.. dicium (kebiasaan) ternyata mascaranya berparfum. Ada harum-harum lembut khas.
Nah aku lihat di keterangan pemakaian, yang mengharuskan aku pakai dengan gerakan zigzag. Oooh.. baru tahu cara pakainya begitu (ampun deh),
Begitu diaplikasikan, ajaib! Aku punya bulumata sekarang hahaha.

Overall, aku masih pakai maskara ini tiap mau pergi. Ini maskara emang dikhususkan dipakai seharian, ada labelnya 'leisure'. Tapi aku heran, pakai maskara kok tetep aja bulu mataku gak naik? Cuma lebih kelihatan lebat doang. Telisik punya telisik ternyata maskara itu berbeda-beda macamnya. Ada yang untuk melebatkan, memanjangkan, dan membuatnya bervolume... *angguk-angguk*
Oh iya, di kardusnya tertulis : tahan seharian dan gak bakal luntur kecuali dengan eye makeup remover. Tapi nyatanya sehabis wudhu dan cuci muka, maskaranya mengelupas. Di sekitar mataku ada titik-titik hitam kering sisa maskara. Kurasa kalau mau pakai maskara ini harus sekalian dibawa kemana-mana biar bisa touchup sesekali.

Lain kali aku bakal lebih aware lagi kalau beli kosmetik.
Haha. Segitu deh ceritanya review an dari daku seorang amatiran. See u next post !

You Might Also Like

0 komentar