(Review) Softcares hand cream oriflame, happy skin body milk mmm yummy.

Haiii. Kali ini aku mau share pengalamanku pakai produk oriflame yang biasa kupakai sehari2 terutama perawatan kulit tangan. Seneng banget ...

Haiii. Kali ini aku mau share pengalamanku pakai produk oriflame yang biasa kupakai sehari2 terutama perawatan kulit tangan.
Seneng banget bisa ketemu si softcares ini. Salah satu masalahku sehari-hari adalah tangan yang kering,  sehabis cuci baju, cuci piring, bebersih, dan lain sebagainya bikin tanganku kerasa jegang. Tau gak artinya ? Hahaha. Apalagi kena karbol, sabun cuci, sabun colek, dan bahan kimia lainnya yg kurang bersahabat buat kulit tangan.
Softcares relieving banget untuk dipakai setelah seharian kerja. Tangan kembali halus, plus bonusnya: harum vanilla. Aku suka bgt sama wangi vanilla ini karena bikin mood oke, yaaah semacam aromaterapi banget buatku. Creamnya mengandung macadamia oil semacam olive oil yang sekarang kabarnya lagi santer dipakai sebagai bahan kosmetik pelembab.
Packaging kurang suka karena flip flop, yg mana katanya bikin isinya cepat kering .. but who knows aku harap si softcares ini awettt. :) ketahanan si wangi vanilla ini cuma bertahan 2jam kira kira. Ada dua produk yang aku pakai, nourishing dan protecting. Aku biasa pakai nourishing dulu gunanya biar yang perih perih karena kering bisa relieved, nah protecting ini bisa menjaga kulit tangan dan kuku tetap terjaga kelembabannya. (Keduanya ini lagi diskon akhir tahun !!! 20-40% Gemess)
Untuk perawatan body lotion aku pakai Happy skin yang normal dry, (kulit normal) sebenernya ada 3 varian yaitu normal, extra sama sensitive skin.
Awalnya cuma penasaran, tapi ternyata kualitasnya oke banget and im not regretting. Hehehe, sekali kupakai di seluruh bagian badan, lotionnya menutrisi sempurna, kerasa banget kalau yg tadinya kerasa kering tiba-tiba lembut, harum, kenyal, dan gak perih-perih.

Bisa dicoba produk nya dengan order ke salah satu member oriflame terdekat,
atau kalau kejauhan, gak nemu ?
Kontak aku aja yaa.. bisa kok sekalian daftar jd member di 087822897276 wa atau sms akan dibalas secepatnya ! :)
Karena dengan harga member bisa order lebih murah.. :)


You Might Also Like

0 komentar