(Review) elicina snail cream crema de caracol

Elicina merupakan salah satu krim serba bisa yang bener-bener ampuh mengatasi jerawat, luka, bahkan bisa membuat wajah lebih cerah. Elicina...

Elicina merupakan salah satu krim serba bisa yang bener-bener ampuh mengatasi jerawat, luka, bahkan bisa membuat wajah lebih cerah.
Elicina terbuat dari ekstrak lendir siput.. lendir ini dipercaya dapat meregenerasi sel sel kulit mati lebih cepat. Kalau diperhatikan, setiap hari, elicina ini membuang kulit mati : terlihat adanya pengelupasan ringan pada kulit. Aku biasa pakai untuk wajah dan beberapa area bekas luka lama yang gak kunjung menghilang. Aturan pakai elicina bisa dignunakan 2kali sehari (wajah), dan 3kali sehari untuk anggota tubuh lain. Ini dikarenakan elicina dengan cepat membuang kulit mati, dan wajah jadi area paling sensitif untuk masalah ini..
Aku sendiri sudah 4bulan pakai elicina dan suka banget sama produknya, karena gak pernah kena iritasi, malah bikin wajahku flawless, fresh, younger. Cocok buat yang sering begadang, maupun yang punya luka gak kunjung samar. Aku sendiri punya bekas keloid dan luka bekas jahitan 10th lalu, pake ini selama 4bulan sudah keliatan : permukaan luka merata (awalnya nonjol) warna kulit merata juga, dan merekonstruksi jaringan yang rusak. Masih nunggu kejutan dari elicina yang lebih wow nih.
Stay tune review ku tentang elicina, ya ! : )
Ngorder elicina ? Atau..
Join oriflame ? Kontak saya : 087822897276


You Might Also Like

1 komentar

  1. aku juga punya keloid 8 thn lamanya kira2 bisa kempes g ya pke elicina cream.. di tunggu jawaban nya ya krn keloid ini di wajah jd sangat mengganggu penampilanku.. trims

    BalasHapus