Me time

aku sedang tak ingin berteori. malam ini kuhabiskan waktuku dengan bertanya pada diri, apa yang paling esensial dalam hidupku dan apa yang b...

aku sedang tak ingin berteori. malam ini kuhabiskan waktuku dengan bertanya pada diri, apa yang paling esensial dalam hidupku dan apa yang bisa membuatku merasa bermakna. aku tak menghabiskan waktuku seperti sebelumnya.. saat ini, aku tengah mendengarkan musik favoritku sambil tiduran. peacefully.
sambil menghirup bergamot dan jasmine di kedua sisi, bantal bantalku penuh dengan aroma. punya hobi baru: semprot semprot seluruh penjuru dengan eclat. hahaha. bukannya boros. ini salah satu upaya agar aku bisa bobo dan mimpi indah. music dan wewangian, serta lampu redup: hal terindah dimalam hari ! apalagi kalau kamarku ada jendela dan balkonnya yang mengarah ke langit, pasti cepet deh bobonya gak pernah insomnia :p

selain reflecting poolnya brian crain, aku juga sukaaak banget dengerin broken shadows. saat menutup mata, yang ada dibayanganku adalah.. aku tengah berjalan di pekarangan rumah, rumah berdinding batu dan tanaman rambat yang menghiasi. ceritanya sedang sore menjelang malam..
ketika langit gelap, aku keluar rumah, memakai jaketku, kutarik sepatu pantofel itu dan kupakai. aku bisa dengan jelas mendengar suara sepatu yang menghentak ke jalanan. jalanan dari bebatuan.  begitu rapi tersusun sepanjang jalan.. jalanan yanh sedikit basah, karena sempat disirami hujan tadi sore.
lampu-lampu kota menyinari, meskipun redup tapi cantik. bangunan tinggi dan kuno, serta terowongan kecil dibawahnya.. aku berjalan melewatinya dan duduk disebuah bangku kayu dan besi hitam yang dihiasi ukiran khas art noveau.
wah. di zaman apa aku ini ? sedang dimanakah aku ini? hahaha.
inilah keajaiban musik dan wewangian untukku.
adakah kalian merasakan hal yang sama ?

bandung, 1.34am


You Might Also Like

0 komentar