Tenderly Promise Eau de Toilette : Penuh cinta dan kasih

Di bulan November ini Oriflame mengeluarkan parfum Tenderly Promise, versi kedua dari parfum Tenderly yang sebelumnya launching tahun 201...

Di bulan November ini Oriflame mengeluarkan parfum Tenderly Promise, versi kedua dari parfum Tenderly yang sebelumnya launching tahun 2014. Oriflame bekerja sama dengan World Childhood Foundation dan mengeluarkan produk ini dengan tujuan untuk mengumpulkan donasi pada yayasan tersebut. Putri Madeleine dari Swedia menjadi Grand Ambassador dari yayasan ini, dan didirikan oleh Ratu Silvia dari Swedia tahun 1999. 

(gambar diatas adalah parfum Tenderly : 2014)

Lihat perbedaan kemasannya yang versi sekarang:
(Tenderly Promise Eau de Toilette)
hak cipta gambar : oriflame

Not sure bagaimana wangi keduanya, adakah perbedaan atau gak, tapi secara packaging, daku lebih tertarik sama yang baru ini. Lebih kelihatan berkelas, manis, dan fun. Beda banget sama kemasan terdahulu yang menurutku boring, ha ha ha. 
Kesan pertama lihat iklannya, pikiranku langsung mengarah ke parfum khas emak-emak. Maklum, ni parfum seakan mengajak pembeli yang begitu keibuan. halah.
Lha tapi kok daku malah jadi penasaran, ya untuk mencoba ? Review dari beberapa blogger perfumist mengenai parfum ini bikin aku tertarik. Katanya sih, mengingatkan mereka sama moment indah masa kecil dulu.. Yang innocent, bebas, dan ceria. 

Nah.. bagi yang tertarik juga kayak saya (ngeces mode on) feel free buat kontak aku ya,  untuk memesan :)


Tunggu postingan selanjutnya ya.. ntaran aku bakal tulis review dari parfum ini.  <3
Gak sabar.




You Might Also Like

0 komentar