(Review) essential eye gel cream oriflame

Siapa yang punya masalah kerut di mata, mata sembab, mata panda, lingkaran bawah mata kusam gelap kayak gak tidur seratus tahun ? Lebay. Ak...

Siapa yang punya masalah kerut di mata, mata sembab, mata panda, lingkaran bawah mata kusam gelap kayak gak tidur seratus tahun ? Lebay.
Aku sendiri sering banget begadang nih guys dan keselnya pas bangun tidur mata makin sayu, makin keliatan kucel meskipun tidur cukup.
Aku coba pake perawatan ini dari oriflame yang udah kupakai seminggu : Essential eye gel dari oriflame.
Bentuknya lucu tube mungil isi 15ml. Gampang dibawa kemana mana, kalo lagi nginep rumah temen, nginep di kampus, nginep dimana2deh hahaha (ketauan sering gak di rumah).
Buat ciwi2 yang sibuk banget aka sering begadang, perlu dicoba nih eye gel dari essential. Begitu diulaskan ke bagian bawah mata dan kelopaknya juga (kalo aku sih), rasanya adeeem banget, relieves gitu matanya serasa dikasih kesempetan biar kulitnya istirahat. Segeran, dan sensasi anget anget mungkin pengaruh obatnya. Non perfum dan gak perih di mata. Aku suka pake ini sehari dua kali dan udah keliatan hasilnya, mataku gak begitu sembab, rada cerah dan gak ada kerut-kerut tanda kecapean. Masalah mata panda juga lumayan teratasi, tapi mungkin harus lebih telaten dan perlu waktu lama.
Kepengin coba ? Bisa kontak konsultan oriflame terdekat, atau kontak aku di 087822897276. Wa atau sms, aku bales deh ! :)
Happy thursday everyone .


You Might Also Like

0 komentar